Tas Seminar JT 39

tas seminar ,produsen tas seminar, konveksi tas seminar, pabrik tas seminar Rp.85.000
Produsen Tas Seminar Murah, Tas pelatihan murah, konveksi tas di bandung, tas seminar batik, tas seminar kit, Pabrik tas, tas seminar jakarta.

Juragan Tas Seminar Merupakan Produsen dan Konveksi tas seminar murah, Aman dan Terpercaya.

Juragan Tas seminar saat ini memiliki dua cabang yang mana anda bisa mengunjungi salah satu cabangya , apabila anda ingin pesan tas seminar.

Alamat juragan tas seminar Pertama ada Di kota Bandung yaitu di Jln. Gandapura Simpang No.G217 rt/rw :05 kel.merdeka kec. Sumur Bandung, BANDUNG.

Alamat juragan tas seminar yang ke dua yaitu ada di cianjur yaitu Alamat : Jl.gunteng komp.LDII no 27 RT 04 RW 10 ds.bojong Kecamatan : Karangtengah Kota : Cianjur Provinsi : Jawa Barat Kode Pos : 43281 .

Kami sangat senang apabila anda berkunjung ke kantor kami/Rumah kami, adapun bagi anda yang berada di luar kota anda bisa langsung saja pesan tas seminar melalu No kontak yang kami sediakan atau klik disini.

Anda sedang mencari produsen tas seminar murah...???

Anda mengunjungi website yang tepat karena juragan tas seminar merupakan vendor dan konveksi tas seminar yang murah meriah.

Anda tidak perlu khawatir budget kegiatan anda tipis , namun mu tetap ada tas seminar kit nya, kami akan membantu pembuatan tas sesuai busget yang anda miliki.

Karena kami sangat senang bisa ikut andil dalam menyukseskan seminar yang anda selenggarakan. Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi kami , kami tidak membatasi waktu kapan anda bisa menghubungi kami, kami siap melayani anda 24 jam penuh.

Dengan catatan adminnya tidak ketiduran..hehe

Bagi anda yang mengadakan acara seminar dengan dadakan tidak perlu khawatir juragan tas seminar memiliki tas seminar yang ready stock.

Adapun jumlah tas seminar ready stock yang kami miliki hampir setiap bulan nya kami nyetock sebanyak 4000 pcs.

sehingga bisa mencukupi kebutuhan setiap kegiatan seminar, pelatihan dll, dalam jangka waktu yang singkat.

Tas Seminar Ready stock itu hanya bisa di sablon dengan satu wanrna jadi anda tidak bisa pesan tas seminar ready stock namin mau di bordir atau di sablon dengan banyak warna itu tidak bisa.

Untuk waktu pembuatn tas minimum 2 minggu sblm kegiatan di mulai, nah waktu ini sebenarnya tidak mengikat seandainya memungkinkan bisa jadi kurang dari 2 minggu untuk produksi.

anda butuh tas seminar ingat juragan tas seminar..hehe

Terimakasih.

Related Product :

Posting Komentar

 
Supported By : Juragan Tas Seminar | MURAH, AMAN TERPERCAYA, dan TEPAT WAKTU | Konveksi Tas Seminar Murah | Tas Seminar
Copyright © 2011. Tas Seminar Murah - All Rights Reserved
Template Created by Juragan Tas Published by Konveksi Tas
Proudly powered by Blogger